101+ Gambar Bonek Mania Terbaru dan Keren

Gambar Bonek – SALAM SATOE NYALI untuk para Bonek yang selalu dukung klub  tercintanya Persebaya. Dalam artikel ini kami akan mencoba memabahas mengenai gambra bonek, wallpaper bonek, pokonya kami membahas yang berkaitan dengan bonek.

Jadi kalian para bonek yang sedang bingung untuk cari gambar bonek yang bisa di jadikan sebagai dp bbm atau wallpapper hp, laptop atau komputer, jangan khawatir karena pada artikel ini kami akan memeberikan beberapa referensi gambar bonek dan pasti terbaru dan keren.

Dibawah ini adalah ulasan tentang gambar bonek :

Gambar lambang bonek

Gjhlsi

Jika memang kamu ngaku bonek mania yang setia, kalian pasti tau aapa sebenernya arti logo bonek ini ? oke, kita akan mengulas sedikit mengenai arti logo bonek ini

Pak mukhtar, seseorang yang beliau adalah seseorang yang membuat desain ndas mangap yang pertama kal. Sampai saat ini logo itu masih sering digunakan oleh para bonek sebagai identitas supporter Persebaya.

Desain tersebut muncul grafis yang kita jumpai sekarang ini sudah mengalami banyak perbaikan atau revisi. Jika tanpa ada sebuah awalan maka tidak akan mungkin terjadi sebuah proses yang berkelanjutan.

Dimulai dari devisi utama perserikatan 1987, dimana di laga final Persebaya menyerah kalah dengan PSIS Semarang. Padahal supporter sudah banyak yang datang untuk mendukung Persebaya pada saat itu.

Dan pada tahun 1988, Persebaya masuk kedalam semifinal perserikatan bersama PSMS, Persija, Persib Bandung. Ketika itu  supporter Persebaya di subsidi oleh Jawa Pos. Hingga berhasil memberangkatkan  100 bus ke jakarta. Dan Persebaya menang melawan PSMS Medan.

Begitu Persebaya masuk ke dalam laga final. Supporter meledak akan jumlahnya sampai dapat memberangkatkan  300 bus ke jakarta dan masih ada juga yang naik kereta. Supporter saat itu semuanya nurut dengan Jawa Pos karena saat itu dana akomodasi banyak berasal dari Jawa Pos.

Akhirnya pada partai final dimenangkan oleh Persebaya dengan skor 3-2. Pada perjalanan pulang ada insiden kecil, beberapa supporter tidak terkoordinasikan dengan baik dan membuat ulah. Yang mana waktu di stasiun Jogja mereka tidak membayar makan dan minum, pada saat itu masa kelam di mulai.

Alasan ini yang menjadikan pembuatan sebuah Logo Ndas mangap, dan tulisan kami haus gol kamu yang di buat. Kedua ini simbol ini tidak akan sangat sulit di pisahkan dari nuansa supporter yang berangkat dari Surabaya ke Jakarta tersebut. Biasa di dkenal tret…..tet…tet…pada saat itu.

gambar bonek 1927

Gambar di atas merupakan gambar bonek yang akan selalu setia mendukung Persebaya. Dimana Persebaya ada di situ Bonek ada, gimana sahabat bonek keren nggak? Dan gambar di atas menunjukan sebuah bukti nyata bahwa bonek adalah supporter terbesar di Indonesia.

Dan masa ini Bonek menjadi supporter yang sosialitas mereka tidak menjadi supporter anarkis lagi. Menang kalah menjadi hal yang harus di terima.

Gambar pemain Persebaya Surabaya

Gambar di atas adalah gambar para Pemain Persebaya yang pernah bermain di klub kebanggaan rakyat Surabaya. Mungkin ada nggak pemain favorite kamu? Terus semngat Bonek

Gambar logo Persebaya 1927

Lambang atau logo adalah sebuah simbol kebesaran dari suatu klub sepak bola di tanah air. Sudah selayaknya para pemain mempertaruhkan logo kebesaran itu demi kejayaan timnya. Setiap klub punya lambang atau logo. Lambang ini memberikan artiyang sangat sakral bagi suatu tim sepak bola.

Lambang Persebaya sendiri terdiri dari warna hijau dan kuning. Hijau mempunyai makna perkembangan kehidupan dan vitalitas dan mempunyai arti yang sangat religus. PERSEBAYA

Persebaya Surabaya sendiri yang selalu siap untuk berevolusi, aktif dan berkembang untuk bisa mendapatkan prestasi yang jauh lebih baik untuk kedepanya, kuat dan berani namun tetap berserah diri kepada Alloh SWT.

Warna hijau tersebut meliputi garis kuning yang juga memiliki arti tersendiri. Warna kuning mempunyai makna semangat muda, pantang menyerah, selalu memperjuangkan dan mempertahankan  kehormatan serta sifat yang selalu belajar dari sebuah kesalahan.

Dalam kaitannya dalam logo bajol ijo, kuning merupakan warna pamungkas. Warna kedua setelah hijau ini bermaksut untuk mempertahankan trophi dan gelar.

Persebaya juga menyimbolkan keluwesan kesebelasan  untuk selalu belajar dan menjadi lebih baik lagi dalam menjaga semangat kemudaan yang pantang menyerah, seperti yang telah tergambarkan dalam sejarah arek-arek Suroboyo pada zaman penjajahan.

Sebagaimana telah disampaikan di atas motif sura dan baya yang juga berwarna kuning dan tugu pahlawan tetap di pertahankan dengan tambahan bola dibawah kaki tugu dan diatas pahlawan terdapat tulisan Persebaya.

Wallpaper Bonek Terbaru

gambar bonek atau wallpaper bonek yang bagus dan cocok untuk para Bonek, gambar bonek yang bisa digunakan untuk wallpaper hp, laptop, komputer, inilah gambar bonek yang cocok buat wallpaper :

gambar bonek

http://techgenra.com

gambar bonek terbaru

http://1.bp.blogspot.com

gambar bonek

http://cdn.klimg.com

kata kata bonek mania

Bonek bermodal tekad

Langkah awal untuk memulai adalah sebuah tekad, tanpa tekad semuanya berhenti.

Fanatisme berlebihan akan menghilangkan rasio, memperlemah kesabaran, dan terkadang melupakan pentingnya hitungan.

Tidak ada keberhasilan yang tidak bermodal tekad.

Nyawa meregang, kadang tidak ikut dalam hitungannya, ketika sebuah semangat tinggi terus mendorong nyali.

Daya juang tumbuh dan berkembang begitu saja, ketika kata hati berkata untuk terus melawan dan maju pantang menyerah.

Manusia ketika berkumpul akan kehilangan identitas pribadinya.

Orang menjadi terangsang untuk berang, ketika sudah berkerumun, dan mempunyai lambang yang sama untuk diperjuangkan.

Fanatisme secara berkali-kali membuat nyali semakin besar, dan selalu membenarkan dirinya sendiri.

Fanatisme yang tidak terkontrol, kadang menghadirkan pertistiwa konyol.

Bonek diam menakutkan, bergerak mematikan!

Sebenarnya hanya sebuah kelompok yang gemar sepak bola, lahir karena fanatisme yang melekat pada kesebelasan kebanggaannya,yakni PERSEBAYA kala itu memang sepak bola yang memerlukan tukang sorak. Entah darimana kata dahsyat yang berjuluk BONEK itu bisa muncul, dan menjadi sebuah icon perjuangan untuk mendukung kesebelasan persebaya.

Jika tidak salah, Jawa post ikut andil menciptakan atmosfer kelahiran nama BONEK, bahkan berkali-kali memuatnya, dan akhirnya bonek menjadi catatan khusus untuk kota Surabaya karena mendatangkan problema serius.

Ada yang tersirat dalam arti nama BONEK makna yang tersembunyi, yaitu sebuah motivasi tinggi yang di balik nama BONEK. Ada yang melekat, yaitu kata Nekat. Yang membuat bonek mengumbar nyali tidak takut mati.

 lagu lagu bonek

 

 

kami haus gol kamu

 

Di tribun kami berada
Di tribun kami bersama
Bersama kami berjuang
Berdiri dan bersuara

Bersatu tekadkan hati
Bulatkan seluruh nyali
Terus dibelakangmu
Untuk mendukungmu

Per se ba ya ku

Menanglah
Dan berjayalah
Raihlah kebanggaan kita semua

Berjuanglah
Kau pahlawan di lapangan
Di tribun kami bakar semangatmu

Persebaya kau emosi jiwaku
Persebaya kami haus gol kamu
Hancurkanlah semua yang menghadangmu
Arek Bonek selalu mendukungmu

BONEK—PERSEBAYA….

 

Emosi Jiwa ku

Di dalam stadion
Kita bersaudara
Satu cita dukung persebaya

Semangat membara
Bernyanyi bersama
Demi sebuah asa
Jadi juara

Terbanglah tinggi
Kau diangkasa
Tunjukan pada semua mata dunia
Surabayapun juga punya kebanggaan
Green Force Persebaya Emosi Jiwaku

Semangat kami
Tak pernah padam
Suara kamipun tak kan pernah hilang
Yakinilah bahwa..
Kau tak kan sendirian
Disini
Kami selalu
Mendukungmu

 

 

“Suara Bonek”

Takkan pernah ragu

Tak ada kata mundur

Sebab mundur adalah sebuah penghianatan

Dibelakang pagar tribun kami terus bersuara

Untuk bangkitkan semangat pemain di lapangan

Reff:

Ini suara kami..

Selama kami masih tegak berdiri

Kau takkan pernah bertanding dan berjuang sendirian

Berikanlah kami sebuah kemenangan demi kehormatan Surabaya ku tercinta

Persebaya adalah simbol sebuah kebanggaan

Kami tak akan pernah bisa berpaling darimu

Selama..darah kami masih tetap hijau kami akan slalu..

Slalu mendukungmu..

    Karya : Oka Eka Purisetya

gambar Bonek

gambar bonek

http://cdn.klimg.com

gambar bonek

http://3.bp.blogspot.com

gambar bonek

pbs.twimg.com

gambar bonek

pbs.twimg.com

gambar bonek

gambar bonek

pbs.twimg.com

 

Leave a Reply

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh