Jual tas tali Kur Bagus dan Murah

Jual Tas Tali Kur yang bagus

Masih bingung cara membuat tas dan ingin punya, maka kamilah yang tepat, karena disinilah yang menyediakan tas tali kur.
Telp. im3 : 085708391161/ telkomsel : 081336891262
atau bisa chat wa di bawah
Barang kami dijamin memuaskan dan untuk memesan anda dapat menghubungi nomor diatas atau langsung chat WA diatas.
Selain kami menjual tas tali kur kami menyediakan aneka ragam kerajinan tali kur antara lain: dompet, ransel dan lain sebagainya.
kami menyediakan penjualan perbiji ataupun grosiran, dan untuk syarat pembelian :
  • min pembelian : 20 pcs
  • dapat melayani pembelian seluruh indonesia
  • menerima pembelian perbiji.

syarat pemesanan :

  • Anda dapat memilih gambar dibawah,
  • Dan produk kami tidak bepaku hanya pada gambar di bawah saja. Gambar di bawah hanya merupakan contoh produk kami.
  • Anda juga dapat mengirim gambar tas atau dompet yang anda inginkan.

untuk info selengkapnya anda bsa hubungi nomor dibawah ini:

Telp. im3 : 085708391161 

atau bisa dengan langsung chat wa ini :

 

mengapa harus di tempat ini :
  • Karena kami mempunyai tempat dan bahan yang bagus,
  • kami memproduksi sendiri
  • kami juga melayani pembuat dompet, dan tas ransel

ini lah gambar pilihan dari produk kami diantaranya :

type : T.1

tas tali kur

tas tali kur

type : T.2

tas tali kur

biasaaja.com

 type : T.3
Tas Tali Kur

Tas Tali Kur

informasi mengenai tas tali kur

Tali Kur seolah tidak pernah terusak karena zaman kerajinan tali kur selalu mampu mengikuti perkembangan zaman dengan selalu menunjukan desaign yang indah dan menawan hati. Tidak boleh dipungkiri bahwa kesenian tali kur itu sendiri adalah kesenian yang terbilang spesial dan memukau yang sudah ada di dunia.

Sejarah Tali Kur

kesenian tas tali kur ini tepatnya terkenal di semua tempat dengan nama Macrame. Nah, di Indonesia sendiri biasanya disebut dengan nama tali kur. Macrame diakui bermula dari penenun Arab ketika abad ke-13, yang mana ketika itu mereka membuat simpul dari benang-benang. Simpul tersebut disusun sampai ke ujung kain serta menggerakkan tangan sampai membentuk anyaman yang dekoratif menjadi syal, kerudung, dan handuk.
Kata macrame sendiri berasal dari bahasa Arab yaitu miqramah (مقرمة), yang berarti handuk bergaris-garis, selubung bersulam, atau hias pinggiran. Berdasarkan sebagian sumber, sesudah Moorish dikalahkan, Kerajinan ini meluas dengan cepat melalui perantara para pelaut, yang ternyata mengerjakan kerajinan tali kur ini ketika berlayar lalu kemudian diperjualbelikan di kawasan tempat mereka mendarat. Sebab inilah seni macrame ini kemudian dibawa ke Spanyol dan menyebar ke seantero Eropa. Lalu, diperkenalkan ke Inggris saat zaman Maria II of England di akhir abad ke-17.
Lalu seni tali kur ini mampu menyebar sampai ke tanah Cina dan belahan dunia lainnya.
Tatkala abad ke-19, pelaut Amerika dan Inggris menciptakan bell fringe, tempat tidur gantung, dan ikat pinggang yang lalu dinamakan dengan rajutan kotak, karena ketika dikerjakan, simpul yang sering dipakai yaitu simpul berbentuk kotak-kotak.
Macrame atau tali kur tenar dizaman Victoria yaitu Sylvia’s Book Macrame Lace (1882), menjadi favorit, sebab menunjukkan kepada tiap pembacanya tentang rumus bagaimana melakukan banyak trimming dengan menggunakan warna hitam dan warna pilihan lain.
Hasil akhirnya bisa dipakai untuk aksesoris rumah tangga, untuk di rumah, taman pesta, pantai, dan lain sebagainya.
Meski kualitasnya pernah menurun, namun saat ini kembali naik daun lalu dijadikan untuk membuat hiasan dinding, seprai, celana pendek jins kecil, bahan pakaian, gorden, taplak meja, gantungan tanaman dan lain-lain.
Selain itu perhiasan macrame juga menjadi terkenal di golongan neo-hippie Amerika di awal tahun ’70-an. Simpul yang besar tatkala itu ialah simpul persegi (square knot) dan simpul granny. Jenis ini sering digunakan untuk membuat perhiasan tangan dengan ditambahkan manik-manik, kaca, atau unsur-unsur natural lain seperti kulit atau tulang.

kemajuan tali kur di masa ke masa

Akhir-akhir ini kesenian macrame (tali kur) seperti kalung, gelang kaki, dan gelang tangan menjadi bentuk yang paling populer digunakan di Indonesia. Bukan hanya itu, tali kur juga diaplikasikan menjadi bermacam-macam barang yang diinginkan oleh masyarakat tanah air.
Sebagai contoh tas macrame (kadang dinamakan tas rajut sebab motifnya yang sama dengan tas rajutan), dompet, gelang, ikat pinggang, bahkan menjadi sepatu serta sandal juga mengadopsi kesenian macrame ini.
Meskipun bukan dinamakan seni macrame karena tidak terkenalnya macrame itu sendiri di Indonesia) tapi jika dilihat dari proses pengerjaannya kerajinan ini bisa digolongkan kesenian macrame. Perbedaannya hanya saat bahan yang digunakan, motif, serta hasil akhir kreasinya.

Macam-macam Tali Kur

Tali kur motif jenis POY sering dipakai untuk keperluan konveksi, meubel dan kerajinan lainya, diantaranya untuk tali jas hujan, tali tas serut (tas yang biasa dipakai untuk acara-acara hajatan), tali papper bags, list bantal, guling dan selimut, list dalam jok busa (meubel), tali pramuka, tali satpam, jaring pengaman, dan masih banyak lagi.
Sedangkan TALI KUR macam PP (beberapa orang menamakanya nylon atau flamen) banyak dipakai untuk kerajinan atau handycraft seperti tas anyaman, tas MACRAME, gantungan vas bunga, tali papper bags dan ada banyak lagi.

Leave a Reply

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh